Pages

Monday, May 23, 2011

Making money online


Mungkin buat sebagian orang, kerja di dunia “Maya” alias kerja online merupakan sesuatu yang tidak masuk akal, ya ini pengalaman pribadi gw, waktu gw bilang sama temen gw kalo gw kerja di internet dan ngehasilin duit yang lumayan, doi cuman ketawa. Ya niatnya sih mau ngebagi ilmu dan share pengalaman aja, tapi kalo respon orangnya gak bagus akhirnya kan juga males ( Curcol) hehe.


Oke balik ke topik diatas, kok bisa ya gw ngasilin duit dari internet, mungkin banyak dari lo yang nanya, gimana caranya? Dapetnya berapa? Worth it gak?

Pelan pelan aja ya bro/sist, sebenernya ngasilin duit dari Internet atau kerja online bermacam macam lo teknik dan jenisnya, gw juga bukan master dalem ngasilin duit dari kerja online, tapi seenggaknya gw udah punya pengalaman gimana sih caranya ngasilin $$ pertama dari internet. Disini gw mau share pengalaman gw dan pengalaman orang orang yang udah sukses ngehasilin duit dari Internet.

Jadi, gimana ya caranya ngehasilin duit dari Internet?
Nih mungkin gw kasih poin poin biar lebih jelas :

1.       Jualan di Internet
2.       Kerja Freelance
3.       Affilliate programs
4.       CPC ads network
5.       CPM ads network

Dan sebenernya masih banyak juga teknik teknik dan jalan lain buat ngehasilin uang dari internet, tapi keep in mind bro, Internet itu bukan mesin uang! ( Ini quote favorite gw waktu desperate nyari kerjaan :D), jadi jangan terlalu berharap kalo lo bisa sukses ngehasilin uang dari internet dalam short time, without much effort. So, ikutin posting posting gw berikutnya dalam blog one stop Internet info ini untuk belajar lebih jauh tentang internet marketing lewat pengalaman pribadi gw.

No comments:

Post a Comment